Cara Jitu Menjaga Pernikahan Anda Tetap ‘FRESH’ Setiap Hari
Sumber: howtofindluv.com

Marriage / 6 May 2016

Kalangan Sendiri

Cara Jitu Menjaga Pernikahan Anda Tetap ‘FRESH’ Setiap Hari

Mega Permata Official Writer
7648

Memang dalam sebuah hubungan pasti pernah dilanda bosan atau jenuh walau hanya sementara. Pasangan yang berhasil dalam pernikahannya melakukan cara singkat ini dengan konsisten. Banyak orang mungkin tidak menyadari, bagaimanapun, bahwa ada langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk dikerjakan dalam pernikahan anda disetiap harinya. 

Berikut adalah beberapa tips cara untuk mengerjakan bagaimana menjaga pernikahan anda tetap ‘fresh’ setiap hari untuk menjaga keharmonisan dan pernikahan yang langgeng; 

Pertama, Buat Perhatian

Meluangkan waktu untuk membuat suatu persediaan yang mana mengganggu pasangan anda sangat luar biasa penting saat mengerjakan kearah yang memastikan anda berdua semakin dekat dan konsisten. Semakin anda sadar dari apa yang telah mengganggu pasangan anda, semakin besar kemungkinan bahwa Anda dapat menghindari kemalangan dan argumen. Cobalah untuk menjadi perhatiannya dan terjaga dengan apa yang mengganggu pasangan Anda bisa menjadi penilaian besar untuk menjadi mitra perhatian dan dapat meningkatkan hubungan Anda.

Kedua, Selalu Mengucapkan Terima kasih

Studi menunjukkan bahwa orang merasa semakin dihargai ketika mengucapkan terima kasih. Selain itu, penelitian telah menunjukkan bahwa ketika merasa dihargai dapat meningkatkan motivasi untuk membantu orang-orang yang menghargai mereka. Buat pasangan Anda merasa dihargai yang dapat meningkatkan ikatan Anda dan juga menyebabkan peningkatan motivasi pasangan Anda untuk membantu Anda dan bekerja dengan Anda. Luangkan waktu untuk berterima kasih kepada pasangan Anda, sesering yang diperlukan, dapat menjadi cara yang bagus untuk memastikan dia merasa dihargai dan dicintai. Selain itu, dapat membuat pasangan Anda lebih bersedia untuk bekerja dengan Anda, sebagai imbalannya.

Ketiga, Mempersiapkan hidangan favorit

Kita semua tahu bahwa makanan tertentu dapat dikaitkan dengan perayaan. Penelitian menunjukkan bahwa menyiapkan makanan untuk seseorang dapat meningkatkan suasana hati mereka dan membuat mereka merasa dicintai dan diperhatikan. Persiapkan hidangan favorit pasangan Anda pada malam tertentu, bukan hanya pada kesempatan khusus saja yang bisa membuat pasangan Anda merasa lebih dicintai, tetapi juga dapat melambangkan pernikahan Anda adalah sebuah perayaan istimewah, baik dalam rumah tangga atau pada dirinya sendiri. Makanan favorit atau "hidangan khusus" tidak tentu perlu disediakan untuk liburan dan ulang tahun saja. Jika Anda kurang dapat memasak, lalu sempatkan waktu untuk membeli hidangan favorit pasangan Anda dari toko langganan, bisa menjadi kejutan yang menyenangkannya dan berfungsi untuk buat pasangan Anda menjadi merasa istimewa.

Yup, beberap hal diatas merupakan cara simple dan mudah dilakukan untuk anda dan pasangan memiliki pernikahan yang tetap ‘fresh’, tetap seperti pasangan baru menikah. Anda bisa mempraktekkannya disetiap hari, dan secara konsisten.

Sumber : Marriage.com/Jawaban.com/em
Halaman :
1

Ikuti Kami